PINISI EDUTAINMENT PARK

Awal taun 2016 kemarin (telat banget nulisnya yak ), kita ada kesempatan ikut Ayah ke Jakarta.. Yeay…

Dan seperti biasa, ibu nyari-nyari tempat main yg kira-kira seru dan bisa didatengin bertiga aja tanpa Ayah. Dan dapetlah kita Pinisi Edutainment Park di Mall Pasaraya. baru kali ini juga dengernya. hihihi..

Padahal tempatnya lumayan besar, konsepnya kayak Petrosains, campur kidzania tapi versi Indonesia. Keren kan…

Tiketnya mayan, lebih murah dari kidzania, ga sampe 300rbuan untuk kita bertiga.

img_20160321_105350

Sayangnya sepi banget, untung pas kebarengan kunjungan 1 sekolah, kalo ga, pengunjungnya kita bertiga aja nie. Ada 3 lantai, di lantai utama (lantai 9) kita beli tiket.

Di lantai ini lsg bisa nyobain wahana Indoor playground, Flying fox, becak mini, pinisi boat, carousel, dan 4D simulator. Aira langsung semangat antri naik flying fox.

img_20160321_113629

img_20160321_110706

becak mininya diawasin juga sama petugas, jadi emak ga perlu ngikutin. hihihi

img_20160321_110053

adek masih takut naik kudanya, jadi duduk sama ibu di kereta carousel


img_20160321_105539 img_20160321_105745

Di lantai yang sama, ada kelas seni dan Budaya juga. ini kayak di kidzania gitu, masuknya per kelompok. Ada kelas angklung, Vocal, gamelan, drama, tari, batik, dan Pedalangan. Tapi Aira cuma sempet ikutan pedalangan sama tari aja. yg lain antriannya banyak. hiks…img_20160321_133036

img_20160321_135014

nyambung aja Aira gabung sama kakak2 SD,, ini waktu Aira masih TK B

Lanjut lantai 10, ada wall climbing, kereta api nusantara, sama toddler area.

img_20160321_124439

keren…berani mba Aira mah πŸ˜‰

img_20160321_121300

img_20160321_124332

Areanya adek waktu itu

img_20160321_124934

jangan ditiru…

img_20160321_125111

jauh2, maennya balok lagi..hadeh..

Ada bagian bikin artnya juga…Adek dan mba Aira menghias layangan sama bikin craft.

img_20160321_120843

img_20160321_122030

img_20160321_124047

tara…hasil karyanya boleh dibawa pulang. yeay…

Lanjut turun ke lantai 7, ada science gallery, macam petrosains gitu..

img_20160321_140445

img_20160321_143050

Ada pemandu yg siap jelasin ttg sciencenya. Bahkan meskipun kita sendirian

img_20160321_153004

ini sama kakak2 kelas 1, jadi berasa sama temen sendiri ya Mba πŸ˜€

img_20160321_151343

img_20160321_155335

ini nyobain jadi reporter. tapi mba Aira udah ga fokus karena mau sama “temen2 barunya”…ah..

Oiya, di dalemnya juga ada tempat makannya juga. Harga standar. Mayan lah ya…Jadi sekarang tau deh, ada tempat yg seru juga di Jakarta buat anak-anak selain Mall πŸ˜€

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s